06 Februari 2011

Cewek?


Tadi pagi sekitar jam 8:30 waktu Indonesia entah bagian mana, saya ketemu dengan Lan Fang, penulis buku "Ciuman di bawah hujan" dan "Lelakon."

Komentar pertama Lan Fang saat melihat saya adalah: "Lho, saya kira Awie' itu cewek..."

Oh, c'mon...

Ini bukan pertama kalinya saya dikira cewek oleh beberapa orang yang tidak diberi hidayah belum pernah ketemu dengan saya. Ternyata nama Awie' terlalu imut dan manis untuk jadi nama seorang cowok ketimbang seorang cewek, jadi ketika pas chating atau ketemu didunia maya, sering terjadi begini: "Waw! Salut dengan mbak Awie'!" ato "Mbak Awie' asalnya dari mana sih?"

Damn, sepertinya saya harus ganti nama jadi "Supratmo" atau "Surtono" biar jelas bahwa saya ini seorang cowok... -_-"

10 komentar:

M. Faizi mengatakan...

Saya menahan senyum yang sumringah, Paq si Paq Paq

Ovie A. Win mengatakan...

buluD sajaK kamO
:))

partelon mengatakan...

Ganti nama saja Nak; kalo AWIE' mang terkesan CEWIE'; coba pake nama AWOK, hihihi

Apokpak mengatakan...

@M. Faizi: tenang saja, fotonya masih menunggu giliran untuk di posting...
@Ovie A. Win: Ditunggu kirimannya di Longlongan... :D
@Partelon: Padahal saya lebih suka "Supratmo" atau "Surtono" :(

YeN mengatakan...

hahaha
masa sih nama awie' identik ma cewek?buat aku sih enggak, mungkin karena pas SMA ada temenku cowok yg panggilannya awie' kali ya..
jadinya aku dari awal udah ngira kalo sampeyan cowok.hehehe

yah, yg tabah ya.hohoho :D

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

wkwkwk, cewek ! hahaha ngakak guling2..ndlosorrrrrrrrr :D


Trs apa cerita lanjutannya Wi?!hmmm

Apokpak mengatakan...

@Ajeng: Dan akhirnya dia hidup bahagia selama-lamanya...

THE END.

:p

Mahmud Zaen mengatakan...

kalo saya sudah mengira awie' itu cowok, cowok banget hehehehehe

Apokpak mengatakan...

@Mahmud Zaen: Menjadi seorang pria itu pilihan.. *eh*

M. Faizi mengatakan...

tambah kata "GAGAH" di belakangnya, jadi "Awie' Gagah". Beres deh...