About me & apokpak

Nama saya Awie’, tepatnya Awie’ Nuhaiz. Ada yang manggil Awie’, ada yang manggil Nuhaiz (tapi jarang), dan ada juga yang memanggil “kebakaraaaaan!!!” ketika kamar penuh dengan asap rokok.

Lanjut.

Hobi saya berkeliaran menjelajahi dunia maya, bermain game, dengerin musik, dan terkadang membaca buku sambil menikmati segelas kopi hangat. Mangstap.
Terkadang saya juga menggambar corat-coret di photoshop dan corel,  tapi klo terpaksa buku tulis pun jadi korban (apalagi ngantuk dikelas). Untuk lebih lanjut, klik disini.

Nah, sekarang giliran si apokpak.
Apokpak pertamanya hanyalah sebuah tokoh imajinasi yang menghantui bertapa dalam otak saya. Kemudian karena kebiasaan ngegambar dikelas (dan hampir tidak boleh mengikuti ujian berkali-kali), tiba-tiba ada sebuah inisiatif *jiah.. bahasanya..* untuk mencipatakan sebuah tokoh yang belum pernah ada dimuka bumi ini. Desain awalnya berupa gini:


Kemudian seperti ini:

 
Dan akhirnya seperti ini:


So simple bukan? :D  

3 komentar:

Vandy Houten mengatakan...

wah karakternya menarik, terus posting ya! bakalan gw pantengin trus nih blog! :D

Nada mengatakan...

apokpaaak lucu :) bikin versi cewek dong, biar couple gitu :D

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Lucu banget sih, itu gambarnya pake apa?ajarin dong! :)