26 Desember 2010

Taman kota

Dari dulu saya selalu menghabiskan malam tahun baru didepan komputer, ato klo ngga, kumpul bersama beberapa teman sambil minum kopi dan bernostalgia-ria. Tak ada yang istimewa, namun lebih berkesan daripada suara-suara terompet, knalpot, klakson, dan mercon yang bikin sakit telinga.

Nah, 2011 tinggal hitungan hari lagi, kira-kira apa rencana kalian untuk merayakannya? :D

9 komentar:

Miftahgeek mengatakan...

kalo ane persiapan jaket, lappy beserta perlengkapannya, plus aer minum. cari hotpost di kampus, donlot gila2an :p

ReBorn mengatakan...

malem taun baru biasanya nonton. pelem di tipi rame-rame.. :p

Apokpak mengatakan...

@Miftah: Emang berapa speed donlotnya? Jadi pengen join :p
@ReBorn: Enak tuh, apalagi nonton bareng dirumah... pacar :p

Teguh Budianto mengatakan...

nice!
kalau saya mungkin bakalan ngurung diri di kamar, sendirian dan tidur. hahaha
ditunggu kunjungannya ke blog saya...

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

di rumah aja, tidur .. :p

Apokpak mengatakan...

@Teguh: Asal jangan lupa tidur dalam keadaan kenyang... :D
@Sari: mending ikut Miftah :p

M. Faizi mengatakan...

Nanti malam di Sabajarin. Mari, saya sajikan kopi dan hotspot.

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Hah?! Ikut Miftah?nggak ah!



km temennya dia ya.

Apokpak mengatakan...

@M. Faizi: Oke. jam 8 sudah di TKP :D
@Ajeng: Dari pada tidur mending hospotan :p